New Auto Follow Back MyWapBlog

Posted by G Dhe Einstein on 06:18 AM, 17-Sep-13 • Under: Info , Koran MyWapBlog

New Auto Follow Back MyWapBlog


Tags : New Auto Follow Back MyWapBlog, Cara Pakai Auto Follow Back MyWapBlog, Membuat Auto Follow

Hmmm, mungkin kalian sedikit bingung biggrin dengan judul post diatas, sebenarnya saya tidak ahli membuat bot-bot seperti itu biggrin
Judul diatas hanyalah cara menarik perhatian blogger cewek yang cantik-cantik mrgreen

nah pada kesempatan ini saya mau mengatakan yang belum di follback silahkan tinggalkan jejak url blog kalian di kolom komentar atau tinggal edit text berikut ini


Nah, jika sudah silahkan komentar di kotak amal yang sudah disediakan biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "New Auto Follow Back MyWapBlog"

saris on 07:19 AM, 17-Sep-13

kunjungan pagi bro, nyimak aja..

SaIDz on 09:11 AM, 17-Sep-13

#Auto #Follow #MyWapBLog #FollowMe
http://url_kalian

Kumpulan Link Blog on 10:11 AM, 17-Sep-13

thanks infonya sob ....

Azars Blogger mwb on 11:09 AM, 17-Sep-13

#Auto #Follow #MyWapBLog #FollowMe
http://alfart561.heck.in

CakiL Gembel RI on 02:05 PM, 17-Sep-13

nyimak aja kang ..

Mampir yah ..

deluso on 03:07 PM, 17-Sep-13

mana gan cewek cewek cantiknya biggrin

Rere Andrian on 03:11 PM, 17-Sep-13

numpang nyimak aj bos biggrin

Tutorial MyWapBlogcom on 05:32 PM, 17-Sep-13

aku nyimak aja gan, blognya mantep, css juga, semoga tambah sukses yo.
ditunggu kunbalnya.

http://tutorial.mywapblog.com/

Aan ridwan on 07:28 PM, 17-Sep-13

thanks atas infonya gan ,
ini sangat bermanfaat banget ,
kalau ada waktu mampir ea ke :


arrowhttp://lieur.mywapblog.com/tips-memperpanjang-masa-aktive-indosat.xhtml

suastika on 12:30 AM, 18-Sep-13

knjngan mlm brow. . .

chovazbantalz on 04:24 PM, 18-Sep-13

hadir mazta einstein..ditnggu folback n kunbalny neh mazta..hehehe..smile

Fhendy GEPAK on 10:28 PM, 18-Sep-13

folbek jika blon gan

Puji Darmanto on 12:04 PM, 22-Sep-13

pagi pak

Pak Lurah Mas Libing on 01:59 AM, 26-Sep-13

hahahahaha, gak nyambung dot kom

gawir on 03:51 AM, 28-Sep-13

Knalin dng gan blogger cewe nya cheesy-grin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.