Cara Membeli Domain Dengan Paypal Unverified (.com .net .info etc.)

Posted by G Dhe Einstein on 12:36 PM, 18-Dec-13 • Under: Info , Koran MyWapBlog , Tips and Trik , Tutorial

Cara Membeli Domain Dengan Paypal Unverified

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
Hai Sobat MyWapBlog.Com, G Dhe Einstein is Back biggrin, setelah lama vakum hari ini saya tidak akan mengumumkan kalau saya aktif disini lagi mrgreen saya cuma mau membagikan info kepada netter mywapblog, tentang Cara Membeli Domain Dengan Paypal Unverified (.com .net .info .org .xx .asia etc.) . Mungkin kalian akan berkata "kenapa juga pakai domain kan udah gratis :p" tapi kalau saya lihat perkembangan mywapblog 1 bulan terakhir dimana mwb sering error, dan saya cek blog yang berdomain tidak error,

Contoh :
Saat mwb down beberapa waktu yang lalu, saya mengakses blog ini dengan blog topmp3download.mywapblog.com yang sudah park domain dengan music.mp3download.com , nah apa yang terjadi blognya si Eddy bisa di akses sedangkan blog saya Total Error tidak bisa di akses sama sekali, tentunya kalian yang mencari uang dari ngeblog dan mengandalkan traffik pasti merasa rugi kan ? visitor kapok dan gak mau kembali lagi, nah itulah alasan kenapa saya mebuat post ini biggrin
Back To Main topic,

Sudah cukup lama saya menggunakan namecheap sebagai tempat saya mengamankan domain-domain yang saya miliki (baru 1 minggu :p) contoh domainnya balicountrysidetour.com (sorry promo) biggrin. Sebelumnya saya sempat menggunakan jasa registrar lokal namun akhirnya saya memutuskan untuk memindahkannya ke namecheap. Alasan kenapa saya memilih pindah ke namecheap adalah karena saya sedikit disulitkan masalah proses pembayaran karena pada waktu itu saya belum mempunyai rekening bank sendiri dan registrar lokal saya gunakan hanya menerima pembayaran menggunakan rekening bank.

Kenapa namecheap bukan yang lain? (#jangan dibaca kalian mungkin pernah membaca postingan tentang cara beli domain dengan namecheap di blognya mbah sarilah.biz biggrin , artikel ini hanya pelengkap saja semoga bisa membantu biggrin )
Sebenernya registrar domain di luar negeri sangat banyak, bukan hanya namecheap saja, namun saya memilih namecheap karena pada waktu itu saya hanya memiliki rekening paypal unverified dan kebanyakan registar di luar tidak menerima pembayaran melalui rekening paypal yang belum terverifikasi. Dan akhirnya saya memilih namecheap karena hanya namecheap-lah yang waktu itu bisa menggunakan paypal unverified.

Nah bagi sobat yang mungkin mengalami hal yang sama seperti saya dulu, memilki rekening paypal unverified dan ingin menggukannya untuk memembeli domain, saya rekomendasikan untuk menggunakan namecheap.

Harga domain di namecheap juga bisa dibilang lebih murah ketimbang di tempat-tempat lain. Sobat juga bisa menggunakan Coupon kode untuk mendapatkan potongan harga agar bisa lebih murah lagi.

UPDATE bulan Desember 2013:
Gunakan kode coupon COLDFLAKES dan dapatkan potongan harga untuk setiap registrasi domain com/net/org/info/biz. KLIK DISINI.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Cara Membeli Domain Dengan Paypal Unverified (.com .net .info etc.)"

NUR KHOLIQ [03:19 PM, 15-Dec-13]

Wah oke juga kang. . Thanks

Andi [08:37 PM, 15-Dec-13]

boro2 beli domain, ane ngeblog aja kambuh kambuhan mrgreen

G Dhe Einstein [12:27 PM, 17-Dec-13]

@andi, wkwkw, dulu semngat je ngeblog ? biggrin

G Dhe Einstein [12:37 PM, 18-Dec-13]

kemarin siapa yang ngehack blog gua ayo ngaku ????

Sultan Xboy [01:05 PM, 18-Dec-13]

Mantap br0,

taufik [10:52 PM, 19-Dec-13]

mantap bro

sarilah [12:00 AM, 20-Dec-13]

sayang cuma buat beli domain doang kang.penginnya hosting sekalian tapi mahal $3.99/bulan.sad

kombak mania [11:06 PM, 21-Dec-13]

Kunjungan malam.
Smoga sukses buat blognya.

jika berkenan kunbal.

terima kasih biggrin

Jamaique Zack Gimbal [11:47 PM, 21-Dec-13]

Wah mantap juga ya

Puji Darmanto [08:19 AM, 22-Dec-13]

kunjungan pagi pak biggrin nice share

Gudang Movies [10:21 AM, 22-Dec-13]

Bicara domain biggrin

ukie [10:56 AM, 22-Dec-13]

mending dr enom, bejibun grats pula mrgreen

Sugy Asha [09:17 PM, 26-Dec-13]

kunjungan malam sob,
kalo ada waktu kunbal ya smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.